10.46
0
Info Harga Suzuki Karimun Wagon R - Mobil harga terjangkau Suzuki Karimun Wagon R GS yang menjadi varian teratas dari Suzuki di kategori LCGC akhirnya resmi ditunjukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.


Hadir menggoda melalui desain front grille eksklusif yang tegas menjadikan mobil anyar ini tampak lebih segar dan menawan. Ditambah lagi, dengan sentuhan sisi ruang kabin yang dipenuhi oleh warna hitam membuat mobil Super Suzuki ini tampil mewah sebagaimana mobilmobil kelas atas.

Karimun Wagon R GS yang dipasarkan di tanah air sendiri adalah hasil adaptasi dari Suzuki Stingray yang diproduksi dan dilepas di India dan Jepang. Varian ini sendiri ditentukan oleh Suzuki Indonesia melalui PT SIS karena diandang sesuai guna menyuplai kebutuhan konsumen di tanah air akan citycar yang gaya, keren, dan sophisticated.

Diluar itu meskipun dari sisi eksterior, Wagon R GS dibekali desain yang bisa dikatakan lebih ekslusif dari varian yang telah ada, akan tetapi pada desain dan fitur pada bagian ruang kabin nyaris tanpa ada perbedaan dengan tipe Karimun Wagon R lain. Sentuhan utama pada sisi interior yang membuatnya terkesan lain hanya terlihat dari dominasi warna lebih gelap dengan sedikit warna perak pada bagian lingkar kemudi dan konsol.

Menurut 4W Sales Marketing and Dealer Network Development Director SIS, Davy J. Tuilan, kehadiran Karimun Wagon R GS ini melengkapi keluarga Karimun Wagon R yang sudah ada saat ini, yakni tipe GA, GL, dan GX serta Dilago.

Mengenai harga mobil baru miliknya ini, Suzuki membandrol mobil murah LCGC jagoannya ini dengan harga Rp 105,9 juta (OTR-Jakarta) atau lebih mahal Rp 200 ribu dari varian yang telah ada sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar