13.22
0
Suzuki Karimun Wagon R

Satu lagi penawaran menggiurkan diberikan oleh pabrikan Suzuki untuk mobil murah KBH2 Karimun Wagon R. Selain bandrol harga yang cukup bersaing diantara para kompetitornya yaitu dikisaran angka Rp.77 juta hingga Rp.99,9 jutaan, Suzuki pun menawarkan cicilan yang bisa dikatakan sangat rendah, yaitu hanya Rp.29 ribu per hari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Jeffry Tuilan, sebagaimana dikutip dari laman otosia.com (18/11/13). Menurut Davy, cicilan dengan jumlah Rp.29 ribu per bulan tersebut dapat dinikmati oleh para konsumen dengan tenor selama 5 tahun.

Tidak dijelaskan berapa total down payment (DP) yang harus disetor oleh konsumen untuk dapat membawa pulang Karimun Wagon R. Namun, informasi sebelumnya menyebutkan bahwa tanda jadi atau DP mobil boxy ini berada diangka Rp.20 juta hingga Rp.25 jutaan.

Bukan hanya cicilan ringan, mobil murah KBH2 yang dibekali dengan mesin anyar bertipe K10B, DOHC berkekuatan 68PS ini pun menurut Davy memiliki suku cadang dan biaya perawatan yang paling murah diantara para kompetitornya. 

Jadi, bagi siapapun yang berminat sepertinya tak perlu ragu lagi untuk membawa mobil ini ke dalam garasi rumah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar