15.49
0
Info Harga Suzuki Karimun Wagon R GS - Kendaraan harga terjangkau Suzuki Karimun Wagon R GS atau yang juga menjadi tipe termahal dari jajaran mobil LCGC milik Suzuki ini dipasarkan secara resmi bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang lalu. Sebagai tipe termewah, Wagon R GS telah disisipi dengan aneka fitur yang makin menawan jika dikompare dengan varian yang lain. Dan yang pasti untuk bagian luar atau desain eksteriornya, Wagon R GS dipastikan tampil makin mewah dan menawan.


Dipasarkan pada angka Rp 105,9 juta on the road (OTR) Jakarta, Wagon R GS meluncur dengan opsi warna yang oke juga gaya. Opsi warna yang bisa dipilih antara lain burgundy red, radiant red, cool black, graphite black, silky silver dan pearl white.

Pada bagian jantungpacu, tipe GS ini tetap dibekali oleh mesin yang sama sebagaimana tipe lainnya, yaitu mesin berkapasitas 998 cc 3 silinder dengan tenaga maksimum yang bisa dihasilkan sampai pada 68 hp diputaran 6.200 rpm dan torsi maksimal 90 Nm pada putaran 3.500 rpm.

Telah terbukti keandalannya, mesin tersebut juga diklaim dapat menghemat konsumsi bahan bakar sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk mobil-mobil murah LCGC yaitu sebesar 20 km/liter.

Mobil baru yang di India dan Jepang dinamai dengan panggilan Stingray ini, melengkapi jajaran mobil murah jagoan Suzuki yang ada di tanah air, yaitu varian GL, GA, GX dan Dilago.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar