14.16
1
Info Harga Suzuki Karimun Wagon R - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian termewah mobil andalan mereka di segmen Kendaraan Bermotor Roda Emat Hemat Bahan Bakar & Harga Terjangkau (KBH2) atau LCGC yaitu Suzuki Karimun Wagon R Dilago bersamaan dengan penyelenggaraan ajang Pekan Raya Jakarta 2014 yang dimulai pada Jumat, 6 Juni yang lalu.


Dilago dijual pada angka Rp.105,7 juta (OTR Jabodetabek), hanya berbeda tipis dari harga Karimun Wagon R tipe GX yang dibadrol Rp. 103 Jutaan.

Pihak Suzuki melalui 4W Sales. Marketing & DND Direktur PT SIS, Davy J.Tulian, menjelaskan bahwa peluncuran Wagon R “termewah” ini adalah untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan varian Wagon R yang lebih gaya, sporty, dan nyaman.

Dilago, yang namanya diambil dari bahasa Maluku yang berarti “menjadi yang terbaik” ini memang telah dibubuhi dengan beragam fitur menarik sehingga menjadikannya mampu tampil lebih mewah dan sporty.

Pada bagian wajah, Dilago dirias dengan grill chrome yang dominan, begitu pula pada tampilan samping dimana tiap-tiap handle pintu dilapisi dengan aksen chrome yang mewah nan elegan.

Side skirt, dan rear upper spoiler disematkan bersama dengan muffler extension dan ecodome 'Dilago' guna memperkuat kesan sporty. Fitur lain berupa perangkat keselamatan diantaranya parking sensor alarm, immobilizer dan fog lamp pun sudah menjadi perangkat standar Dilago.

Karimun Wagor R Dilago yang hadir dalam dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Silky Silver juga telah dilengkapi velg racing berukuran 14 inci. Dan pada bagian dapurpacu, Dilago masih menggunakan mesin berkapasitas 998 cc nan irit dan bertenaga.   


1 komentar: