17.23
0
Info Harga Suzuki Karimun Wagon R - Mobil murah Suzuki Karimun Wagon R yang juga menjadi jagoan pabrikan mobil Suzuki di Indonesia pada segmen mobil murah LCGC, dalam waktu dekat bakal segera diekspor ke luar negeri. Adalah Pakistan, negara pertama yang bakal disambangi oleh mobil yang di Tanah Air dijual pada rentang harga Rp.89 - Rp.102 Jutaan tersebut.

Harga Suzuki Karimun Wagon R

Sebagai negara berkembang layaknya Indonesia, Pakistan dianggap memiliki target market yang pas dan sesuai untuk Wagon R. Karimun Wagon R adalah kendaraan keluarga yang compact sekaligus multi purpose yang didesain secara khusus untuk masyarakat perkotaan yang memiliki aktiļ¬tas tinggi. Peluncuran ekspor perdana Wagon R sendiri bakal dilaksanakan pada 5 Juni 2014 mendatang di PT Suzuki Indomobil Motor di kawasan Tambun 2 Plant, Bekasi, Jawa Barat.

Di Indonesia, mobil mungil ini menjadi salah satu yang terlaris diantara mobil-mobil LCGC yang lainnya. Sejak diluncurkan secara resmi pada November 2013 yang lalu sampai dengan bulan April 2014, mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesian Internasional Motors Show (IIMS) 2013 tersebut setidaknya telah terjual sebanyak 9.691 unit.

Dibalik kapnya terdapat mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga dengan kapasitas 1.000 cc, 12 valve dengan tiga silinder, yang mampu memproduksi tenaga sebesar 68 PS dan torsi maximum 90Nm.

Mobil lima penumpang dengan transmisi 5-percepatan dan berpenggerak roda depan ini didukung pula oleh Multi Point Injection.

Mobil baru Wagon R hadir dengan tiga varian, yaitu tipe GA yang dijual dengan harga Rp.79.700.000, tipe GL dengan bandrol sebesar Rp. Rp.92.700.000 dan Suzuki Karimun Wagon R tipe GX yang dijual pada angka Rp. 102.700.000 on the road (OTR) Jakarta.


0 komentar:

Posting Komentar