10.35
0
mobil murah datsun

Produsen mobil Nissan, sepertinya sudah benar-benar siap untuk memasarkan mobil LCGC pesaing Karimun Wagon R milik mereka di Indonesia. Bahkan sebelum peluncuran perdana mobil murahnya yang mengusung merek legendaris Datsun yang dilakukan pada tanggal 17 September 2013 lalu, produsen mobil dari Jepang ini telah terlebih dulu memperkuat jaringan distribusi yang mereka milliki.

Sebagaimana diwartakan oleh laman Rajamobil.com, selain melalui 96 gerai mobil Nissan yang telah mereka miliki saat ini dibawah group Indomobil, kendaraan LCGC ini juga dipastikan bakal dijual lewat PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM). MPM dianggap sebagai sebuah perusahaan yang cukup potensial dan pantas untuk dijadikan rekan kerja karena telah berpengalaman dan merupakan satu diantara sekian banyak perusahaan investasi tersukses yang ada di Indonesia.

President Director Nissan Motor Indonesia yang tak lain merupakan Regional Vice President Nissan, Takayuki Kimura, mengatakan kemitraan yang akan dijalin dengan perusahaan sekelas MPM akan mendongkrak pertumbuhan positif, baik untuk merek Nissan ataupun Datsun di Indonesia.

Sedangkan Indomobil, yang saat ini merupakan mitra dealer Nissan akan meng-cover sebesar 80% dealer network mobil Datsun, dan untuk selebihnya yaitu sebesar 20% bakal ditangani oleh pihak MPM.

0 komentar:

Posting Komentar