17.18
0

Mobil murah Karimun Wagon R telah dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) guna memenuhi rasa penasaran konsumen di Indonesia. Walaupun belum secara resmi dijual, namun mobil ini sudah sangat menarik perhatian masyarakat. Suzuki pun optimis, Karimun Wagon R yang akan dipasarkan dengan bandrol seratusan juta ini bisa berkompetisi di industri otomotif di Tanah Air.

Hal ini diungkapkan Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, saat memenuhi acara media test drive Suzuki Kamun Wagon R.

"Kita punya terget mampu menghasilkan 1500 - 1.600 kendaraan per bulan. Itu setara dengan target penjualannya," katanya kepada para wartawan.

Dia juga menyampaikan, jika Karimun LCGC tersebut mulai dijual, dapat mengikuti prestasi saudaranya, yaitu Suzuki Ertiga yang fenomenal.

Endro pun menyampaikan, sampai saat ini Suzuki masih menanti proses verifikasi MH2 dari pemerintah. Begitu pula dengan berbagai persiapan, mulai dari vendor komponen, dan pabrik baru juga masih berjalan.

"Kalau proses ini sudah selesai, kita bisa langsung produksi. Semmoga tak sampai akhir tahun Wagon R sudah bisa dipasarkan ke konsumen," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar