13.57
0
daihatsu ayla

Seperti menunggu kelahiran anak pertama, peluncuran mobil murah pesaing Karimun Wagon R Dari Astra Group, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya pada tanggal 9 September 2013 yang lalu disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi. Bukan hanya oleh pihak Astra, dalam hal ini Daihatsu dan Toyota, sebagai pabrikan dari Ayla dan Agya, namun juga oleh calon konsumen yang sepertinya sudah tak sabar ingin segera punya mobil yang dilepas ke pasaran dengan bandrol terjangkau dan hemat bahan bakar tersebut.

Disamping itu, kelahiran pesaing Karimun Wagon R ini pun bisa dikatakan sebagai moment simbolis untuk mengawali program mobil LCGC di Indonesia yang bahkan telah diwacanakan lebih dari satu tahun yang lalu. Peluncuran keduanya juga dapat menggoda produsen lain untuk menghadirkan mobil-mobil murah dan ramah lingkungan sebagai pesaing, termasuk Suzuki.

toyota agya
Sebagaimana diketahui Ayla-Agya merupakan mobil LCGC perdana yang resmi memiliki sertifikasi dari Kementrian Perindustrian guna lanjut ke dalam proses produksi dan dijual untuk umum. Dan sesuai “janji” yang pernah disiarkan oleh Daihatsu dan Toyota, ketika juknis tentang mobil murah ramah lingkungan sudah resmi dijalankan maka keduanya bakal segera meluncurkan dan menjual mobil yang telah dihadirkan sejak satu tahun yang lalu tersebut.

Diwakili oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, Daihatsu Ayla pun pada akhirnya dihadirkan pada tanggal 9 September 2013 di sebuah hotel ternama di Jakarta Pusat. Dilanjutkan oleh kembarannya Toyota Agya yang diwakili oleh Manajer Humas PT Toyota Astra Motor, Rouly Sijabat, di hari yang sama pada sebuah hotel terkemuka di wilayah Senayan, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar