16.09
0
Suzuki Karimun Wagon R

Ajang pameran otomotif tahunan yang diadakan di kota Makassar Pameran Otomotif Makassar atau POMA 2013 menjadi arena adu pesona mobil-mobil anyar yang ada di Indonesia. Khususnya mobil-mobil murah LCGC atau KBH2 yang saat ini sudah mulai dipasarkan di Tanah Air. 

Tak terkecuali mobil KBH2 andalan Suzuki, Karimun Wagon R yang saat ini tengah menanti sertifikasi dari pemerintah. Pada ajang tersebut, Karimun Wagon R tebar pesona bersama mobil-mobil KBH2 yang lain seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Honda Brio Satya.

Tidak seperti kota-kota besar lain yang mendapat penolakan, di Makassar mobil-mobil murah tersebut disambut dengan hangat dan antusias. Bahkan, Walikota Makassar Dr. Ir. H. Ilham Arief Siradjuddin mendukung program yang digagas oleh pemerintah tersebut.

Tak ayal, dukungan sang Walikota pun mendapatkan respon hangat dari tiap-tiap pabrikan mobil yang menjadi peserta diajang tersebut. Bahkan, Suzuki meskipun belum mendapatkan lampu hijau dari pemerintah untuk memasarkan Karimun Wagon R telah berani menawarkan jagoannya tersebut (tipe GL) dengan harga yang dipatok pada angka Rp.101,5 juta.

0 komentar:

Posting Komentar