12.10
0

Info harga Suzuki Karimun Wagon R - Menanggapi banyaknya “pelanggaran” yang dilakukan oleh para pemilik mobil murah LCGC terkait penggunaan bahan bakar, pabrikan Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki mengingatkan kembali para konsumennya untuk menggunakan BBM di atas Premium.

Bahkan, SIS “mengancam” para pemillik Karimun Wagon R yang masih tetap menggunakan BBM jenis Premium atau BBM bersubsidi tidak akan mendapatkan garansi untuk kendaraan mereka apabila mengalami kerusakan. 

Jika masih nakal dan tetap mengisi tangki mereka dengan bahan bakar bersubsidi garansi kendaraan yang diberikan Suzuki otomatis tidak berlaku alias hangus.

"Memang para pengguna LCGC dianjurkan pakai BBM non subsidi. Waranty-nya gugur kalau menggunakan premium," ucap Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan sebagaimana ditulis laman oto.detik.com, Selasa (8/4/2014).

Meskipun demikian, pihak Suzuki tetap menyatakan bahwa pada dasarnya pabrikan tidak memiliki kewenangan untuk melarang para konsumennya dalam menggunakan bahan bakar jenis tertentu.  

"Cuma kalau bicara logika, memang agak sulit. Mana mungkin kami melarang," ujar Davy masih dari sumber yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar