09.49
0



Surabaya sebagaimana kota-kota besar lain di Indonesia menjadi salah satu pasar paling potensial untuk kendaraan roda empat. Tak terkecuali untuk segmen mobil murah LCGC atau KBH2 yang digagas pemerintah.

Suzuki dengan mobil KBH2 jagoannya, Karimun Wagon R pun langsung meluncur ke kota Pahlawan tersebut tak lama setelah resmi diluncurkan di Jakarta. Seluruh varian Karimun Wagon R yakni tipe GX, GL dan GA diperkenalkan ke masyarakat Surabaya dan Jawa Timur secara umum pada 16/11/2013.

Adapun harga Karimun Wagon R yang ditawarkan untuk masyarakat Surabaya adalah sebagai berikut: tipe GA yang menjadi varian terendah ditawarkan dengan harga Rp 80.300.000, on the road (OTR) Jawa Timur. Adapun untuk Tipe menengah atau GL seharga Rp 93.200.000 dan tipe tertinggi atau GX dilepas pada angka Rp 103.200.000.

PT United Motors Centre (UMC) selaku salah satu dealer yang memasarkan mobil murah Suzuki di wilayah Jawa Timur, melalui Presiden Direkturnya, Michael Mardanus, optimis bahwa Wagon R bisa diterima dengan baik di Surabaya.

Ia bahkan yakin  mobil murah LCGC/KBH2 Suzuki Karimun Wagon R mampu terjual sebanyak 150 unit per bulannya atau mampu menyumbang 10 persen dari total penjualan secara nasional.

0 komentar:

Posting Komentar