13.36
0

Suzuki Karimun Wagon R

Mobil murah Suzuki Karimun Wagon R dipastikan akan segera meramaikan segmen LCGC di tanah air dalam waktu dekat ini. Setelah tampil dan diperkenalkan secara resmi di ajang IIMS 2013, mobil yang memiliki nama lengkap Karimun Wagon R ini kabarnya akan resmi meluncur dan dijual pada Oktober 2013.

Berhadapan dengan para kompetitornya yang telah terlebih dahulu hadir, seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Honda Brio Satya, Wagon R pede melenggang dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan. Sebagaimana disampaikan oleh Direktur Penjualan dan Pengembangan Jaringan SIS, Davy Tuilan, mobil jagoannya ini dikatakan akan sangat kompetitif dan sangat siap untuk bersaing. 

Diperkuat dengan mesin generasi terkini yang dikembangkan oleh Suzuki, yaitu mesin K10B 1.000cc tiga silinder DOHC 12 katup, mobil dengan logo burung Garuda ini mampu menghasilkan power hingga 68 PS dan torsi 90 Nm.

Vice President Suzuki Corporation, Toshiro Suzuki, dengan bangga menyatakan bahwa Wagon R jauh lebih unggul jika disandingkan disisi kompetitornya. Selain memiliki dimensi ruang yang cukup luas dan lebih tinggi, Karimun anyar ini juga dipastikan irit bahan bakar. 

Dan yang pasti, menurut pihak Suzuki, mobil ini akan dilepas ke pasaran dengan bandrol harga yang kompetitif serta tidak kalah murah dengan para kompetitornya.

0 komentar:

Posting Komentar